Photobucket

Wednesday, December 7, 2011

DBCN

waktu aku dikenalin sama dbcn. aku langsung ok. ga make mikir. yang aku pikir gimana caranya cari uang tambahan yang halal. ga ngandelin gaji yang cuma pas buat hidup sehari-hari. aku cuma mikir. yang penting usaha dulu. hasil belakangan. alhamdulillah semua ada  hasilnya sekarang.
Pas aku memutuskan fokus di dbcn.  Tiba- tiba dimudahkan semua sama Allah SWT. Dapet downline dengan cara yang mudah bangat.

1.       Ga perlu door to door nyamperin prospek .
2.       Ga perlu  presentasi di depan banyak orang.
3.       Ga perlu punya persediaan barang.
Ga pusing deh. Rasanya menyenangkan. 

Karena aku seorang istri yang bekerja. Otomatis aku harus pandai berbagi waktu.
Tapi di dbcn klo aku itung- itung  ga butuh waktu lama ko. Ni yah aku kasih tau resep  kerja ku di dbcn:
       3 menit sebelum siap- siap mandi pagi 
            3 menit di perjalanan berangkat kerja
      3 menit di istirahat makan siang3 menit di perjalanan pulang kerja
      3 menit di rumah
Coba itung berapa menit dalam sehari aku berbisnis di dbcn? Cuma 15 menit sehari heheheh… tapi sukses tuh.


Klo resep sukses di dbcn gampang banget.
1.       Punya Mimpi untuk sukses, berhasil dan kaya.
2.       Training. Musti dan wajib ikut deh klo mau sukses. Kan gratis dapet ilmu dapet teman.
3.       Meminta petujuk trus dari senior biar tambah pintar
4.       Mengkopi yang senior lakukan.
5.       Duplikasi dimana2
6.       Semangat
7.       Sholat, Doa dan amal
8.       Minta di doain ama orang terdekat.
Gampang kan?
Jangan mau ketinggalan. Di dbcn sukses untuk semua orang.

Info lanjut? Add aja FB ku di chalyf.andryan@gmail.com or cari aja di fb , kartini aprilliana andryan.
SEMANGAT !!


No comments:

Post a Comment